Tips Hidup Sehat Secara Hemat Dan Alami

Selasa, 03 Januari 2017

Hidup Sehat Hindari Makanan Dan Minuman Ini

Hidup Sehat  adalah impian bagi banyak orang. Tapi apakah anda tahu bagaimana cara Hidup Sehat ?. Nah kami akan berikan beberapa info untuk anda untuk Hidup Sehat. Kalau menyimak daftar makanan yang sehat untuk Hidup Sehat , pasti buah dan sayur ada di dalam daftar Hidup Sehat . Emang cih makan buah dan sayur bagus buat tubuh  tapi kalau berlebihan enggak baik juga untuk Hidup Sehat . Selain mengkonsumsi makanan yang sehat untuk Hidup Sehat , kamu harus bisa hindari makanan yang enggak sehat buat tubuh dalam menuju Hidup Sehat .
Hidup Sehat Hindari Makanan Dan Minuman Ini
Hidup Sehat Hindari Makanan Dan Minuman Ini
Tapi kebanyakan anak-anak, orang dewasa dan lansia justru malah lebih suka makan makanan yang enggak sehat untuk Hidup Sehat mereka. Rasanya lebih enak, gurih dan lezat ketimbang makanan sehat yang mendukung Hidup Sehat mereka. Enggak cuman itu, harganya juga lebih murah lho makanan enggak sehat

Hidup Sehat , Ini dia makanan dan minuman yang harus anda hindari:

Junk food

Hampir semua orang di dunia ini suka banget makan junk food. Kalau lagi pengen ngemil, mesti junk food selalu ada di urutan atas di daftar makanan. Contoh junk food yang paling populer kaya fried chicken, pizza, burger, dan kentang goreng. Banyak banget kandungan sodium dan lemak enggak sehat yang bisa masuk ke dalam tubuh kalo keseringan makan junk food.

Boleh-boleh aja kamu makan junk food kalo lagi bosen, tapi seimbangin juga dengan menu makanan yang sehat kayak sayur dan buah biar junk food yang masuk ke perut nanti bisa dibuang dari dalam tubuh lewat feses. Tahu gak dampak buruk kebanyakan makan junk food? Kamu lebih ber resiko kena kanker, hipertensi, kolesterol tinggi sampai gagal jantung. Ih ngeri banget kan?

Hidup Sehat Kurangi Makanan dari tepung halus

Makanan yang dibuat dari tepung halus ternyata juga enggak bagus buat kesehatan kita secara keseluruhan. Emang cih makanan dari tepung bisa bikin kita kenyang tapi bahayanya buat tubuh enggak main-main. Kamu bisa kena obesitas, diabetes sampai penyakit jantung. Jadi usahakan buat ngurangi makan mie, pasta, cake ato donat dalam menu sehari-hari.

Susu

Persepsi kita dibentuk kalau susu pastinya adalah minuman yang bagus buat kesehatan. Tapi ternyata enggak semua susu yang dijual di super market ini bagus buat kesehatan.  Pilih susu rendah lemak yang enggak bakalan bikin sobat cinta ibu gendut untuk di konsumsi tiap hari. Hindari susu full cream dan kaya lemak yang bisa bikin kesehatan tubuh menurun.

Hidup Sehat Hindari Snack kering kemasan

Waktu lagi nyante gini, enaknya makan apa ya? Pasti yang muncul di benak kamu ya snack kering di dalam kemasan kayak keripik kentang, cracker, biscuit, wafer, dll. Kandungan Monosodium glutamat (MSG) dan lemak tak jenuh di dalam snack kemasan ini tinggi banget dan bisa bikin kesehatan memburuk di masa tua nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!