Tips Hidup Sehat Secara Hemat Dan Alami

Kamis, 29 Desember 2016

Manjangin Rambut, Ini Cara Tepat Dan Mudahnya

Manjangin Rambut tentu menjadi hal pertama bagi para cewek, apalagi masih dalam tahapan remaja. Cewek kalau punya rambut panjang kelihatan cantik, menarik dan seksi. Banyak cowok yang tergila-gila ama cewek berambut panjang ketimbang ama cewek dengan rambut super pendek. Tapi manjangin rambut bukan soal yang mudah. Semua butuh proses  tergantung cepat enggak nya pertumbuhan rambut yang kamu punya. Kalau rambut lama banget tumbuhnya, mungkin ada masalah di rambutmu karena jarang banget dirawat. Kasih dunk makanan yang tepat untuk rambut biar tetap kuat, sehat, lebat dan cepat tumbuh panjang.

Manjangin Rambut , Ini Caranya

Manjangin Rambut, Ini Cara Tepat Dan Mudahnya
Ini lho makanan yang tepat untuk menutrisi dan Manjangin Rambut:

Manjangin Rambut , Konsumsi makanan yang tepat

Diet yang dijalani sehari-hari harus diperhatikan lagi. Penuhi kebutuhan nutrisi di rambut dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tinggi. Biar rambut cepatan panjang, kamu bisa makan asam lemak omega 3, protein, dan vitamin B. agak masalah buat kamu untuk melakukan gaya hidup sehat dengan memperbanyak makan sayur dan buah, tapi protein agak boleh di lupain. Kamu bisa makan daging tanpa kulit, ikan, telur dan susu buat ningkatin pertumbuhan rambut. Jangan sampai kamu beralih ke diet vegan. Banyak orang lo yang beralih ke diet vegan malah ngalamin ke rontokan rambut parah soalnya mereka gak pernah makan daging, susu ato ikan.

Pilih produk perawatan rambut yang tepat

Kulit kepala dan rambut harus dirawat dengan seksama. Pilih kondisoner dan sampo yang cocok yang bisa bikin pertumbuhan rambut jadi lebih cepet. Banyak orang tetap aja make sampo dan conditioner yang agak cocok padahal udah bikin rambut jadi ngalamin kerontokan parah bukan malah Manjangin Rambut.

Manjangin Rambut , Kasih minyak rambut

Minyak rambut yang bisa di olesin ke rambut dan kulit kepala bukan sembarang minyak rambut lho. Pilih yang alami dan bisa mempercepat pertumbuhan rambut kayak minyak urang aring, minyak kelapa, minyak almond dan minyak bunga matahari. Rambut jadi lebih kuat, sehat bercahaya dan gak gampang rontok. Olesin aja minyak rambut ini semalaman. Pas bangun pagi, sobat cinta ibu bisa cuci rambut dan kasih kondisioner salah satu cara untuk Manjangin Rambut.

Manjangin Rambut hindari selalu nguncir rambut anda

Emang sih cuaca di negara kita tercinta ini panas banget. Tapi jangan ke seringan nguncir rambut soalnya bisa bikin rambut mudah patah, rontok dan kulit kepala jadi stres. Urai rambut pas kamu lagi di dalem ruangan. Kalo keluar ruangan pas siang hari, lindungi rambut dari sinar matahari. Kamu bisa pake topi, syal, ato bandana biar rambut agak kepanasan dan kusam kena sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!